Rabu, 11 April 2012

Tips Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami Paling Ampuh


Tips Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami Paling Ampuh - Tinggi badan dan postur tubuh yang ideal menjadi dambaan setiap manusia baik kaum laki-laki maupun perempuan. Tinggi badan yang kurang baik / dibawah rata-rata biasanya akan menimbulkan kekhawatiran dan hilangnya rasa percaya diri seseorang yang mengalaminya. Sebenarnya, tips meninggikan badan paling ampuh tidaklah terlalu sulit jika diikuti dengan niat yang sungguh-sungguh dan adanya kemauan dari dalam diri kita. Jika anda ingin meninggikan badan, ada baiknya membaca tips meninggikan badan secara cepat dan alami paling ampuh berikut ini.






Tips Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami

Berikut ini beberapa tips untuk meninggikan badan secara alami. Bagi yang membutuhkan, silahkan mempraktekannya. Namun ingat! Untuk mempraktekan tips meninggikan badan ini anda harus fokus, niat, sungguh-sungguh, dan ada kemauan dalam diri untuk menambah tinggi badan. Jika anda hanya bermain-main, tips meninggikan badan seampuh apapan akan gagal dan tidak akan berhasil. Dan satu lagi pesan saya. Bacalah artikel ini sampai akhir karena di akhir artikel ada link untuk artikel selanjutnya yang lebih mantap dan ampuh untuk meninggikan badan. Jangan sampai terlewatkan!

Metode Tips Meninggikan Badan Dengan Olahraga Kecil
Yang dimaksud olahraga kecil adalah gerakan2 / aktivitas yang bisa dilakukan kapanpun dimanapun karena aktivitas ini adalah aktivitas sederhana. Berikut ini tips meninggikan badan dengan metode olahraga kecil.

1. Menendang

Cara Melakukan: Berdiri dengan kedua kaki, kemudian angkat satu kaki. Lakukan tendangan kecil. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki. Jika satu kaki sudah selesai, gantilah melakukan hal yang sama dengan kaki lainnya. Lakukan latihan ini selama kurang lebih 20 kali. Latihan ini bertujuan untuk memperpanjang tulang kering dan paha.

2. Melompat

Cara Melakukan: Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Kemudain lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan menggunakan kaki yang lainnya. Lakukan gerakan melompat sampai tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.


3. Berayun-ayun

Cara Melakukan: Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.

4. Free Hand

Cara Melakukan: Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi hingga 8 -10 kali.

Metode Tips Meninggikan Badan Dengan Olahraga Besar
Yang dimaksud olahraga besar disini adalah gerakan2 / aktivitas yang lebih berat dari metode tips meniggikan badan cara pertama dengan olahraga kecil. Berikut ini tips meninggikan badan dengan metode olahraga besar dan sekali lagi, praktekan ini!!!


1. Lari cepat jarak pendek (sprint)

Lari cepat jarak pendek atau biasa kita kenal dengan lari sprint ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Lari sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton (karena akan membahayakan diri sendiri).


2. Bersepeda

Bersepeda merupakan salah satu cara ampuh meninggikan badan. Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 15-20 menit.

3. Berenang

Berenang memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit. Berenang hampir dipastikan dapat menambah tinggi badan anda. Jadi, berenang merupakan salah satu tips meninggikan badan paling ampuh dan mujarab

4. Lompat tali

Lompat tali atau skipping dapat dilakukan dengan mudah, namun susah sekali untuk rutin mempraktekannya. Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari. Usahakan rutin ya!!!


Rahasia Tips Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami
Diatas adalah beberapa cuap2 atau hal2 dasar yang tentunya sudah tidak asing lagi untuk dapat menambah tinggi badan dengan beberapa latihan khusus, Namun, saya masih memiliki satu persembahan lagi untun anda yang memang benar-benar sangat ingin sekali bisa bertambah tinggi lagi meskipun usianya mungkin sudah melebihi 17 ataupun 30 tahun. Namun berhubung tangan saya sudah lelah dari tadi mengetik sebanyak ini, jadi saya teruskan di artikel berikutnya saja ya, mohon sabar menunggu update artikel selanjutnya...


13 komentar:

  1. sip sesuatu semoga gw bisa melakukannya dengan sungguh2 thx ya artikelnya jngn lupa juga join di kumpulanartikelslengkap.blogspot.com

    BalasHapus
  2. http://rangsioronacay.blogspot.com

    BalasHapus
  3. terimakasih ya, doakan saya semoga saya cepat tinngi....

    BalasHapus
  4. terima kasih banyak gan infonya, di coba dulu :D

    BalasHapus
  5. bangai mana caranya agar badan kita cepat tingi

    BalasHapus
  6. Boleh dicoba ni ;) makasih tipsnya :D

    BalasHapus
  7. terimakasih infonya.. sangat bermanfaat nih

    BalasHapus
  8. ilmunya bgus tuh..
    nih sya pnya mkanan ksehatan / nutrisinya utk prtumbuhan..
    http://peninggi-badan-berkualitas.blogspot.com

    BalasHapus
  9. @Maksudnya sprint tuh apa ya ?;

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar atau pertanyaan seputar artikel tips meninggikan badan dan cara menambah tinggi badan paling ampuh dan efektif